RPP PAI Daring Kelas 5 Format 1 Lembar

RPP PAI Daring Kelas 5 Format 1 Lembar
RPP PAI Daring Kelas 5 Format 1 Lembar

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi RPP PAI Daring Kelas 5 Format 1 Lembar. Perangkat Pembelajaran Daring merupakan administrasi yang sangat dicari dan dibutuhkan saat ini. Hal ini dikarenakan sekolah – sekolah menerapkan program pembelajaran jarak jauh. Dimana setiap guru harus menyusun dan menyesuaikan perangkat ajarnya sesuai kondisi saat ini.

RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti yang kami bagaikan merupakan sebuah contoh penyusunan model RPP daring. RPP yang kami bagikan ini bisa bapak / ibu guru gunakan sebagai referensi penyusunan RPP Daring di sekolah masing –masing.

Rekomendasi >>>

Tentu pembelajaran jarak jauh atau program belajar dari rumah tidak bisa seefektif pembelajaran secara tatap muka dikelas. Tetapi hal ini bisa disiasati salah satunya dengan menyusun perangkat ajar yang sesuai dengan kondisi daerah dan kesiapan siswa beserta orang tua dalam melaksanakan program Belajar Dari Rumah.

Selain guru harus mempersiapakan RPP PAI-BP 1 Lembar Kelas 5 Daring, hal lain yang harus dimiliki oleh guru adalah kemampuan mengoprasikan alat – alat pendukung pembelajaran daring seperti :

  • Alat : HP android, Laptop, Tablet, Komputer
  • Layanan Pendukung :Whats Apss, Youtube, twiter, goolge formulir, Google classrom dan aplikasi pendukung laiinya.

Karena dalam pembelajaran metode daring hal utama di atas merupakan kebutuhan wajib yang harus dimiliki dan dikuasai oleh setiap guru. Jika guru / pendidik kurang mahir dalam menggunakan atau memfungsikan alat dan program pendukung pembelajaran daring maka guru bisa menggunakan alternatif belajar lain seprti belajar luring atau yang laiinya.

Download RPP Daring PAI Kelas 5 SD

Bagi rekan – rekan yang membutuhkan atau sedang mencari referensi RPP PAI daring berikut akan akan bagikan link dowloadnya. RPP daring / online yang kami bagikan bisa anda kembangkan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi sekolah masing – masing.

RPP Agama Islam Daring Kelas 5 DOWNLOAD

Demikian tadi RPP PAI Daring Kelas 5 Format 1 Lembar yang bisa admin bagikan. Semoga administrasi yang kami bagikan kali ini bermanfaat untuk rekan – rekan pendidik. Kunjungi juga administrasi PAI dan Tematik pada link di bawah ini :

RPP 1 Lembar Kelas 5 Semester 1 DOWNLOAD

RPP 1 Lembar PAI-BP Kelas 5 Semester 1 DOWNLOAD

RPP 1 Lembar PAI-BP Kelas 5 Semester 2 DOWNLOAD

Soal UAS PAI Kelas 5 DOWNLOAD

You May Also Like

About the Author: Nabila Az-zahra Maheswari