Download Modul Pedagogi PPPK Rekrutmen Tahun 2021 PDF

Modul Pedagogi PPPK
Modul Pedagogi PPPK

Nyumplik.com – Salam hangat untuk kita semua, semoga dalam keadaan sehat dan berbahagia. Untuk kali ini kami akan membagikan modul belajar mandiri untuk bekal dan persiapan rekrutmen atau seleksi pengangkatan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2021. Download Modul Pedagogi PPPK Rekrutmen Tahun 2021 dengan file PDF bisa anda dapatkan di akhir postingan ini.

Tentunya bagi rekan – rekan yang berprofesi sebagai guru dan masih berstatus tenaga honorer, modul Pedagogi ASN PPPK ini sangat bermanfaat sebagai bahan belajar. Diharapkan dengan diterbitkannya modul belajar mandiri ASN PPPK oleh Kemendikbud rekan – rekan honorer bisa mendapatkan gambaran materi – materi yang kiranya akan diujikan nanti. Disisi lain pemerintah juga berharap dengan adanya modul belajar mandiri ini kemampuan atau kompetensi guru – guru bisa bertambah.

Tentunnya sebagai tenaga honorer kita harus merasa senang karena di tahun 2021 ini Pemerintah secara besar – besaran membuka peluang kerja untuk para honorer yang diangkat menjadi PPPK. Meski demikian kita juga harus tetap banyak belajar. Meski pemerintah menargetkan sampai 1 juta tenaga PPPK yang direkrut, akan tetapi harus melewati beberapa tahap seleksi dan hanya yang memenuhi nilai pasing gradelah yang berhak diangakat menjadi PPPK.

Untuk itu Pemerintah memberikan solusi salah satunya media belajar mandiri berupa Modul Pedagogi yang bisa digunakan sebagai bahan belajar materi – materi yang akan keluar di dalam soal tes PPPK. Dan diharapkan dengan belajar mandiri guru honorer bisa banyak yang lulus seleksi dan diterima menjadi ASN PPPK tahun 2021.

Download Modul Pedagogi ASN PPPK

Bagi rekan – rekan yang inggin mendapatkan modul belajar mandiri ASN PPPK rekrutmen tahun 2021, berikut kami bagikan link downloadnya. Silahkan didownload sebagai bahan belajar di rumah.

  1. Modul Belajar Pedagogik PB 1
  2. Modul Belajar Pedagogik PB 2
  3. Modul Belajar Pedagogik PB 3
  4. Modul Belajar Pedagogik PB 4
  5. Modul Belajar Pedagogik PB 5
  6. Modul Belajar Pedagogik PB 6
  7. Modul Belajar Pedagogik PB 7
  8. Modul PROFESIONAL UNDUH DISINI

Demikianlah yang bisa kami bagikan. Terimakasih telah berkunjung di website mungil kami, semoga anda mendapatkan apa yang anda cari disini. Jangan lupa selalu soport website kami dengan rutin berkunjung ke situs nyumplik.com….

You May Also Like

About the Author: Nabila Az-zahra Maheswari