Download Kisi-kisi UTS MTK Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Kisi-kisi UTS MTK Kelas 4 Semester 2
Kisi-kisi UTS MTK Kelas 4 Semester 2

Download Kisi-kisi UTS MTK Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018. Nyumplik.com akan selalu konsisten membagikan perangkat pembelajaran secara gratis yang bertujuan untuk mempermudah bapak dan ibu guru dalam mendapatkan referensi administrasi yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku saat ini.

Kisi-kisi Soal Penilaian Tengah semester adalah suatu format atau matriks yang memuat kriteria tentang soal-soal yang diperlukan dalam evaluasi harian siswa yang hendak disusun. Kisi-kisi ulangan tengah semester atau disebut ujian kenaikan kelas juga dapat diartikan test blue-print atau table of specification yang merupakan deskripsi kompetensi dan materi yang akan diujikan pada semester genap. Wujudnya adalah sebuah tabel baik berformat doc, excel atau PDF yang memuat tentang perperincian materi dan tingkah laku beserta imbangan/proporsi yang dikehendaki oleh penilai.

Kisi-kisi soal PTS MTK Kelas 4 Semester 2 adalah suatu format berupa matriks yang memuat informasi yang dijadikan pedoman untuk  menulis soal atau merakit soal menjadi suatu tes yang memudahkan guru dalam menyusun evaluasi. Kisi-kisi berisi ruang lingkup dan isi materi yang akan diujikan disetiap tingkatan pendidikan. Tujuan penyusunan kisi-kisi Soal ulangan MTK kelas Kelas 4 semester 2 adalah untuk menentukan ruang lingkup dan sebagai petunjuk dalam menulis soal dan memberikan gambaran kepada siswa tentang materi yang akan diujikan.

Tentunya dalam menyusun sebuah kisi-kisi soal UTS MTK Kelas 4 semester 2 ada banyak fungsi dan manfaat antara lain da pun fungsi dari kisi-kisi antara lain sebagai pedoman penulisan soal meurupakan aspek tepenting ketika guru hendak memberikan soal kepada siswa dengan maksud agar semua soal bisa terkonsep dan sesuai dengan materi. Pedoman kisi-kisi soal tersebut akan menjadi acuan bagi guru dalam penulisan soal sehingga akan memudahkan dalam pembuatan soal.

Penulis menyadai masih banyak kekurangan dalam penyusunan Kisi-kisi UTS MTK Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang mana akan selalu kami revisi. Untuk lebih jelasnya silahkan Download Kisi-kisi UTS MTK Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018 dengan mengklik link yang telah kami sediakan di bawah ini :

Download Kisi-kisi UTS MTK Kelas 4 Semester 2 (Klik Disini)

 

Kunjungi juga

Kisi kisi soal kelas 1,2,3,4,5,6 K13 Revisi (klik disini)

Bank Soal kelas 1,2,3,4,5,6 K13 Revisi (klik disini)

Demikianlah Download Kisi-kisi UTS MTK Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang bisa kami berikan semoga bermanfaat. Terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Nabila Az-zahra Maheswari