RPP Bahasa Inggris 1 Lembar SMA Kelas XI Untuk Semester 1 dan 2

RPP Bahasa Inggris 1 Lembar SMA Kelas XI Untuk Semester 1 dan 2
RPP Bahasa Inggris 1 Lembar SMA Kelas XI Untuk Semester 1 dan 2

RPP Satu Lembar Bahasa Inggris Kelas XI – Untuk Rekan –rekan pendidik / guru yang mengajar di jenjang SMA / MA pada postingan kali ini kami akan membagikan RPP Bahasa Inggris 1 Lembar SMA Kelas XI Untuk Semester 1 dan 2. RPP Bahasa Inggris Kelas 11 SMA Format Satu Halaman yang akan kami bagikan ini merupakan perangkat ajar yang disusun berdasarkan format terbaru.

Rencana Pelaksanaan Pembeajaran terbaru ini disusun  atau di buat dengan menggunakan konsep efektif dan efisien. Dimana dalam penyusunan Perangkat ajarnya berorientasi pada pemahaman siswa / peserta didik. Hal ini didasarkan pada konsep yang sederhana dalam penyusunan RPP SMA Kelas 11 Bahasa Inggris. Sehingga guru  / pedidik bisa lebih leluasa untuk mengembangkan materi pembelajarannya.

RPP SMA Kelas 11 Bahasa Inggris Revisi 2021 ini merupakan Refesensi yang cocok untuk para pendidik dalam melengkapi administrasi ajarnya. Selain telah sesuai dan pas dengan edaran yang diberikan oleh kemendikbud, RPP Bahasa Inggris yang kami bagikan ini juga telah dilengkapi dengan lampiran penilaian. Selain itu RPP Bahasa Inggris Kelas XI Format Selembar yang kami bagikan juga telah tersusun untuk 2 semester yaitu semester ganjil dan semester genap. Sehingga cukup memudahkan rekan – rekan untuk mendownloadnya.

Kunjungi Administrasi SMA Laiinya

Unduh RPP Bahasa Inggris Satu Lembar Kelas XI

Untuk lebih lengkapnya, disini kami telah menyiapkan link download / unduhnya secara gratis. RPP Bahasa Inggris ini kami simpan di dalam folder google drive. Silahakan diunduh sesuai kebutuhan.

  • RPP 1 Lembar Bahasa Inggris SMA Kelas 11 Semester 1

Teks Interaksi Transaksional, Informasi Terkait Saran dan Tawaran

Teks Interaksi Transaksional; Informasi Terkait Pendapat dan Pikiran

Teks Khusus Dalam Bentuk Undangan Resmi

Teks Eksposisi Analitis

Teks Interaksi Transaksional; Informasi Terkait Keadaan 

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

  • RPP 1 Lembar Bahasa Inggris SMA/MA Kelas 11 Semester 2

Teks Khusus Dalam Bentuk Surat Pribadi

Teks Interaksi Transaksional; Informasi Terkait Hubungan Sebab Akibat

Teks Explanation; Informasi Terkait Gejala Alam atau Sosial

Fungsi Sosial dan Unsur Kebahasaan Lirik Lagu Terkait Kehidupan Remaja

RPP Bahasa Inggris Revisi 2018

DOWNLOAD RPP BAHASA INGGRIS SMA/SMK Kelas XI K13 Revisi 2017. RPP BAHASA INGGRIS SMA Kelas XI K13 Revisi 2017 Semester 1 dan Semester 2 sudah sesuai  dengan Pemendikbud Nomor  21 dan 24 Tahun 2016 Terbaru 2017/2018 sebagai berikut. RPP BAHASA INGGRIS Kelas XI SMA / SMK Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017 telah kami sesuaikan dengan materi revisi 2017 sehingga anda hanya tinggal mengganti identitas sekolah saja.

Kami sengaja membagikan admistrasi secara gratis kepada Bapak/Ibu Guru untuk RPP BAHASA INGGRIS SMA / SMK Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini agar memudahkan Bapak/Ibu guru dalam menyusun administrasi kelas yang sesuai dengan kebutuhan Kurikulum 2013. Adapun Revisi RPP Kurikulum 2013 tahun 2017 kriterianya Lebih Menguatankan pada Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) dalam pembelajaran. Karakter yang diperkuat adalah: religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan integritas. Serta ada istilah 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative) yang sekarang terdapat di RPP BAHASA INGGRIS Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017; 4C merupakan ketrampilan yang diharapkan di abad 21 (Communication, Collaboration, Critical Thinking and Problem Solving, dan Creativity and Innovation) yang telah kami sesuaikan pada RPP SMA / SMK Kurikulum 2013 edisi Revisi. Kami menyediakan RPP K13 Revisi dengan tujuan membagikan sedikit ilmu yang kami dapatkan dari beberapa pelatihan implementasi Kurikulum 2013. Ternyata tujuan dari diadakannya K13 sendiri sangat luas bukan sekadar transfer materi. Tetapi pembentukan dan penguatan 4C. RPP BAHASA INGGRIS Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017 menurut beberapa pakar menjelaskan pentingnya penguasaan 4C sebagai sarana meraih kesuksesan, khususnya di zaman ini, zaman di mana dunia berkembang dengan sangat cepat dan dinamis. Di dalam Kurikulum 2013 yang telah direvisi yang disediakan dicariguru.com menuntut materi menekankan pada ketrampilan kerja agar didik mampu untuk memprediksi, mendesain, dan memperkirakan. Agar sesuai dengan HOTS terutama di jenjang SMA / SMK yang lebih mgngutamakan berfikir komplek.

Silahkan Download RPP BAHASA INGGRIS SMA Kelas XI K13 Revisi 2017 Semester 1 dan Semester 2 dengan mengKLIK beberapa tautan yang kami sediakan.

Demikian perangkat ajar guru berupa RPP Bahasa Inggris 1 Lembar SMA Kelas XI Untuk Semester 1 (ganjil) dan semester 2 (genap) yang bisa kami bagikan. Semoga bisa memberikan manfaat bagi rekan – rekan pendidik di seluruh Indonesia.

Jangan lupa share / bagikan perangakat ajar ini agar bisa lebih bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Nabila Az-zahra Maheswari